Logo Kampung Tercinta

Selasa, 12 April 2011

Triond: Cerpen Kamu Dihargai Dolar

Diposting oleh Mardiana Kappara di 23.41

Senang menulis? Bisa menulis dalam Bahasa Inggris lebih baik, tapi kalo cuma bisa Bahasa Indonesia ga jadi soal. Silahkan berkunjung dan mendaftar ke www.triond.com, kalau kamu rutin mem-posting tulisan kamu, baik itu cerpen, artikel, berita, tips, resep, dan lain sebagainya, bisa jadi kamu menabung dolar sembari mengembangkan hobi menulis.

Bisa menulis tapi ga bisa bahasa inggris. Gimana caranya? Ga masalah say! Kan Mbah Google udah jago bahasa dunia. Jadi, tanya aja ma Mbah Google buat nerjemahin karya kamu. Atau bisa gunain www.sederet.com, situs ini juga bisa menerjemahkan tulisan kamu dengan baik. Jadi, jangan jadikan aktivitas menulis hanya sebagai rutinitas menghilangkan penat. Menulis juga bisa mendatangkan penghasilan buat kamu.

Tapi, jangan bermimpi langsung kaya. Setiap usaha memang membutuhkan kerja keras dan ketekunan. Triond, merupakan salah satu website yang dapat menampung tulisan kamu dan menghargai karya kamu dengan nominal uang sebagai bentuk terima kasih mereka melalui pembagian penghasilan yang mereka terima dari pemasang iklan. Jadi, semakin banyak tulisan yang kamu hasilkan dan semakin banyak teman yang berkunjung, maka Triond akan memberikan honor lebih.

Kalau kamu tertarik menulis di triond, add aku sebagai teman ya biar kita bisa berbagi komentar dan penilaian ^_^ di triond: mardianakappara

0 komentar:

Posting Komentar

 

WR3VO Magazine Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez