Logo Kampung Tercinta

Rabu, 13 April 2011

Rindu Tak Sampai

Diposting oleh Dhanistyo di 22.35

Oleh Rizki Akmallia



Bayangmu selalu melukis asa di benakku

Pergi jauh meninggalkanku

Jauh dan jauh ....

Tak ku sadari,

Kau telah pergi ...

Pergi meninggalkanku

Jauh dan tak kembali

Aku menjerit dalam kelam

Aku mengetus di dalam hati

Aku menangis di dalam rindu

Tanpa setetes air mata

Aku mengubrik,

Membongkar dan mencakar hati ini

Rindu yang kau tanamkan

Selamanya ....

Untuk selamanya ....!

Da...n aku menyesal

Sungguh menyesal!!

Namun, sesalku tak berdaya

Tak mampu ....

Air yang mengalir secara deras

Akan tetap selamanya deras dari pancuran atas ...

Wajahmu kini seakan telah melekat

Melekat erat di pintu hati

Bagai lukisan kita berdua ....

Apakah mungkin saat ini aku merindukanmu?

Akh!

Angin membawa ku terbang saat ini ke angkasa.

Bergerak leluasa ....

Melihat dirimu dari bawah sana,

Adakalanya ....

Aku .... .... .... ....

Aku ingin menemuimu,

Menghubungimu ....

Tapi,

Aku tahu bahwa kau,

Kau tidak berada di sana.

Da...n kau tidak akan pernah ada di sana.

Untuk selamanya ....

0 komentar:

Posting Komentar

 

WR3VO Magazine Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez